Jumat, 13 November 2009

Utility Software


ZSoft Uninstaller
SOFTWARE UNINSTALLER

ZSoft UninstallerSering menginstal berbagai macam aplikasi tertentu ke dalam komputer tentu menambah risiko. Ada baiknya Anda mencatat hal-hal apa saja yang berubah setelah proses instalasi selesai. Untuk melakukan hal tersebut gunakan Zsoft Uninstaller. Uniknya, dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat mengembalikan semua hal yang berubah ke bentuk semula.
Download: http://www.zsoft.dk (982 KB)


SetFileDate
CHANGE FILE DATES

SetFileDateJika mengklik kanan sebuah fi le dan memilih Properties, Anda akan menemukan informasi, seperti kapan data dibuat, diakses, maupun dimodifi kasi. Anda dapat mengubah semua informasi tersebut. Gunakan SetFileData. Anda dapat melakukan proses tidak hanya terbatas pada satu fi le, tapi juga beberapa file sekaligus.
Download: http://no-nonsense-software.com (551 KB)


Sarbyx TrayClock
SYSTEM CLOCK REPLACEMENT

Sarbyx TrayClocJika menggunakan operating system Windows, Anda akan menemukan jam pada taskbar bagian pojok kanan bawah. Nah, bila Anda hendak mengubah-ubah tampilannya gunakan aplikasi yang satu ini. Sarbyx TrayClock memiliki format 12 atau 24 jam. Anda dapat menampilkan detik, tanggal, dan berbagai macam skin yang sangat menarik.
Download: http://www.sarbyxlabs.com (442 KB)


RocketDock
APPLICATION LAUNCHER

RocketDockRocketDock merupakan application launcher yang dapat menghilangkan pinggiran layar dan membuatnya lebih menarik. Ketika menggerakkan mouse ke dalamnya, Anda akan melihat animasi launchpad. Selain itu, Anda juga dapat melakukan drag and drop berbagai shortcut ke dalam RocketDock. Bagian icon-nya dapat diatur sesuai keinginan.
Download: http://www.punksoftware.com (321 KB)


Revealer Free Edition
SIMPLE KEYLOGGER

Revealer Free EditionSecara tidak sengaja Anda melakukan sesuatu dengan keyboard yang menjadikan system atau file tertentu berubah. Gunakan Revealer Free Edition. Aplikasi ini dapat menyimpan semua data keystroke ke dalam log secara rutin. Log-log tersebut ditampilkan lewat aplikasi ini atau diubah dulu ke fi le teks. Tampilan aplikasi ini dapat diberi password.
Download: http://www.revealerkeylogger.com (149 KB)


RegScanner
REGISTRY SEARCH TOOL

RegScannerUntuk mengutak-atik keseluruhan registry dan mencari kata kunci tertentu akan memakan waktu. Lebih mudahnya gunakan aplikasi RegScanner. Aplikasi ini dapat membantu Anda men-scan registry dan mencari kata kunci maupun nilai tertentu. Anda dapat memilih untuk melakuakn pencarian dengan menu advanced dengan beberapa tambahan fitur-fitur menarik.
Download: http://www.nirsoft.net (48 KB)


QuickStart
APPLICATION LAUNCHER

QuickStartSebuah nama aplikasi biasa dibuat berdasarkan fungsinya meski tidak semua aplikasi. Ambil contoh aplikasi yang satu ini. Quick-Start merupakan aplikasi gratis yang dapat digunakan untuk menjalankan berbagai macam aplikasi dan dokumen secara cepat. Anda tinggal mengetikkan namanya saja, lalu aplikasi ini akan menjalankannya.
Download: http://www.digiarch.org (735 KB)


ClipGuru
CLIPBOARD MANAGER

ClipGuruClipGuru merupakan clipboard manager sederhana. Ia dapat melakukan pencarian data yang pernah di-copy ke dalam clipboard Windows Anda. Jika Anda membutuhkan data tersebut lagi, dapat mengembalikannya dengan mudah dan cepat. Data di clipboard dapat ditampilkan dalam bentuk teks, gambar, maupun HTML.
Download: http://clipguru.com (768 KB)


Calendar Magic
FEATURE PACKED CALENDER TOOL

Calendar MagicKalender yang satu ini cukup unik. Ia dapat digunakan untuk melakukan beberapa fungsi lainnya. Calender magic men-support beberapa perhitungan kalender, alarm, calculator, konversi berbagai jenis ukuran, dan lain-lain. Bagi para wanita, Anda dapat menggunakan Calender Magic untuk memperhitungkan waktu kehamilan.
Download: http://www.stokepoges.plus.com (2151 KB)

1 komentar:

  1. I am looking for software to hack facebook password, which of these software can help in this regard?

    BalasHapus